Top 5 Aplikasi Android Untuk Download Photo Instagram

Instagram merupakan sosial media yang sangat populer dikalangan masyarat saat ini, untuk berinteraksi, berbagi photo dan video. Banyak pengguna Instagram kesulitan untuk mengunduh gambar atau video yang diunggah oleh pengguna lain.

Aplikasi Instagram tidak ada fitur downloadnya.

Tapi jangan kwatir, ada solusinya…

Pada artikel ini saya akan share Top 5 aplikasi Android untuk mengunduh photo dan video di Instagram dengan mudah, praktis beserta penjelasan yang sudah tersedia di aplikasinya.

Aplikasinya gratis dan legal untuk digunakan, diunduh langsung dari Google Play Store

Berikut daftar aplikasinya;

1. InstaSave 2019

Pengembangnya yaitu Hasquare, 100% gratis bisa untuk download photo/video dan salin caption/hastag untuk disimpan atau diposting ulang.

Aplikasi ini cukup ringan dan tidak perlu login ke aplikasi langsung bisa digunakan, buka aplikasinya akan ada petunjuk penggunaannya cukup mudah.

Download InstaSave 2019 via Google Play Store

 

2. InstaSave Pro

Fungsinya masih sama dengan aplikasi sebelumnya, pengembangnya yaitu Elhananayo, dengan fitur untuk download photo, video, salin hastag dan bisa untuk posting ulang, dengan Rating 4,9 sangat layak untuk dicoba dan penggunaannya cukup mudah.

Buka aplikasinya, ketuk pada menu yang berlogo Instagram dan pilih photo/video yang akan di unduh dengan cara Copy Link dan berikutnya tinggal pilih mau diunduh atau diposting ulang

Download InstaSave Pro via Google Play Store

 

3. Save it – Dari Nexa Apps

Nexa Apps ini menwarkan untuk mengunduh photo/video atau mau posting ulang dengan mudah dan cepat dan juga bisa menyimpan video dari IGTV di Instagram.

Seperti yang dijelaskan oleh aplikasi ini, untuk menggunakannya tidak perlu login, bisa mengunduh dalam waktu yang bersamaan secara simpel dan cepat.

Download Save it via Google Play StoreĀ 

 

4. KwikSave – Marvels Software

Setelah mengunduh photo yang di inginkan, bisa di edit agar hasilnya bisa seperti di instagram, setelah itu bisa disimpan atau diposting ulang.

Dengan fitur halaman untuk mengatur photo yang diunduh sebelum diposting ulang atau disimpan.

Dengan Kwik Save ini, mengunduh photo di Instagram jadi mudah dan cepat

Download KwikSave via Google Play Store

 

5. Insta Save – MeepoDev

Aplikasi terakhir dari Meepo Dev ini, fungsi utamanya masih sama dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya.

Untuk menggunakannya cukup simpel dengan cara, copy link dari photo yang akan di unduh dan masuk ke apliaksi Insta Save kemudian tekan tombol download, cukup mudah bukan?

Download Insta Save via Google Play Store

 

Demikian ulasan singkat, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Terima Kasih