Cara Sadap WhatsApp Dengan Mudah

Cara Sadap Whatsapp

Cara Sadap WhatsApp – Pengguna smartphone saat ini kemungkinan besar menggunakan aplikasi WhatsApp. Sebuah aplikasi yang digunakan pada ponsel pintar (smartphone) untuk melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

Apakah aplikasi WhatsApp ini bisa di sadap? Tentu bisa …

Terutama bagi Anda yang lagi merasa curiga dengan pasangaannya, bisa menyadap aplikasi WhatsApp nya. Siapa tahu pasangan Anda melakukan aktivitas obrolan dan telepon dengan selingkuhannya lewat WhatsApp.

Untuk menyadap obrolan di WhatsApp bisa dilakukan dengan beberapa aplikasi. Aplikasi-aplikasi tersebut bisa didapatkan di play store. Tujuan dari sadap WhatsApp ini adalah untuk melihat histori obrolan yang terjadi di WhatsApp.

Apabila pasangan Anda mengetahuinya tentu tidak senang karena telah menyadap WhatsApp nya. Sebaiknya hal ini jangan dilakukan terhadap orang lain, karena melanggar privasi. Tetapi untuk menyadap pasangan Anda tentu sah-sah saja.

Untuk mengetahui caranya dan aplikasi tambahan apa yang digunakan untuk menyadap whatsapp, bisa Anda cermati dan simak pada penjelasan berikut ini:

Aplikasi Terbaik Untuk Sadap WhatsApp

cara menyadap whatsapp jarak jauh tanpa root

1. Sadap WhatsApp Tanpa Aplikasi Dengan WhatsApp Web

Merupakan aplikasi online WhatsApp yang berbasis Web. Untuk mengaksesnya bisa buka halaman https://web.whatsapp.com/. Dengan cara ini, bisa sadap WhatsApp tanpa harus instal aplikasi tambahan apapun.

Bagaimana caranya menyadap whatsapp dengan halaman situs tersebut? Silahkan cermati penjelasan berikut ini.

Sebenarnya aplikasi WhatsApp web ini akan mengkloning akun WA yang akan dihubungkannya. Jadi akun WA yang dihubungkan dengan aplikasi WhatsApp web akan berjalan bersamaan.

Ketika ada obrolan masuk di WA tentu akan sama masuk juga di WhatsApp web. Cara sadap WhatsApp ini cukup efektif. Namun Anda harus login ke WhatsApp web dengan akun WA yang akan di sadap. Untuk hal itu tentu mudah bila itu WA yang ada di ponsel pasangan Anda.

Berikut langkah-langkah untuk login ke WhatsApp Web:

  1. Buka WhatsApp yang akan di sadap.
  2. Ketuk tiga titik pada WhatsApp untuk masuk ke menu setting
  3. Selanjutnya pilih menu WhatsApp Web
  4. Setelah itu akan menampilkan Scan QR code untuk scan barcode yang ada di WhatsApp Web
  5. Secara otomatis akun WA akan terbuka otomatis pada WhatsApp web dan obrolan yang terjadi di WA ponsel juga masuk di WhatsApp web.

Cara ini cukup mudah untuk dilakukan. Namun mudah ketahuan, karena akan ada notifikasi penggunaan dari WhatsApp Web ke ponsel target. Selain itu, apabila akun WhatsApp yang ada pada ponsel di logout all device whatsapp web akan keluar dan logout.

2. Cara Sadap WhatsApp jarak Jauh Dengan Whats Web

Whats Web ini sebuah aplikasi, bisa Anda dapatkan di Google Play Store. Dengan aplikasi ini Anda bisa menyadap langsung percakapan yang terjadi pada WhatsApp target.

Aplikasi ini cara kerjanya hampir sama dengan WhatsApp web, yang membedakan dengan aplikasi ini bisa di pantau dengan HP tidak memerlukan Laptop seperti pada WhatsApp web.

Cara menggunakannya cukup mudah dengan men-scan barcode WA taget dengan Scan QR yang ada pada aplikasi Whats Web. Dan dengan aplikasi ini ada fitur tambahan seperti Status Saver, Whats Cleaner, dan Gallery.

Selanjutnya kita akan mendapatkan notifikasi pesan yang keluar masuk ke akun WA target. Namun sayangnya aplikasi ini cukup banyak iklannya dan tampilan iklannya hampir memenuhi setengah layar dari apliaksi ini hingga cukup mengganggu.

3. Clonapp Messenger

Aplikasi yang ketiga yaitu mengkloning akun WhatsApp Target. Cara kerjanya juga masih sama yang mengharuskan scan barcode dari akun WA target. Artinya tidak bisa langsung menyadap WA tanpa scan barcode.

Untuk menyadap secara langsung ke WhatsApp akan sangat sulit karena WhatsApp memiliki keamanan yang sangat bagus.

Aplikasi ini yang bertujuan untuk mengkloning akun WA target dengan cara scan barcode dahulu, juga dilengkapi dengan fitur Story Saver dan Direct Chat.

4. WhatsApp Sniffer

Aplikasi WhatsApp Sniffer bekerja pada satu jaringan wifi. Dengan aplikasi ini bisa melihat percakapan WhatsApp target yang masih dalam satu jaringan wifi dengan kita. Kerjanya aplikasi ini dengan cara mengenskripsi lalu lintas WhatsApp yang yang terjadi dalam satu jaringan wifi.

Kekurangan dari aplikasi ini tidak bisa digunakan secara jarak jauh. Untuk keberhasilan dari aplikasi ini silahkan Anda coba sendiri dan lihat hasilnya.

5. AirDroid: Remote access & File

Aplikasi ini bekerja secara remote dari jarak jauh. Namun sebelumnya Anda harus instal aplikasi ini di smartphone target lalu aplikasinya disembunyikan agar tidak ketahuan dengan menggunakan App Hider.

Setelah aplikasi ter-instal dan melakukan pengaturan aplikasi pada handphone target, selanjutnya tinggal mengakses WhatsApp target dengan AirDroid. Caranya dengan membuka situs https://web.airdroid.com kemudian kita login sesuai dengan pengaturan sebelumnya yang sudah dibuat pada handphone target.

Selain bisa mengakses WhatsApp target juga bisa mengakses beragam aplikasi lain yang terdapat di smartphone target. Penggunaannya cukup mudah dan user friendly.

6. Mobistealth

Menggunakan aplikasi Mobistealth untuk menyadap WhatsApp akan menemukan fitur yang cukup lengkap karena aplikasi ini merupakan layanan yang berbayar.

Dengan aplikasi ini bisa memonitoring tidak hanya whatsapp saja, tetapi bisa untuk memonitoring email, twitter, instagram hingga lokasi keberadaan target. Jika Anda tertarik menggunakannya, silahkan kunjungi situs https://www.mobistealth.com

7. Whats Web Scanner Pro

Aplikasi ini, selain bisa digunakan menyadap whatsapp target dengan cara terlebih dahulu scan barcode dari HP target, juga bisa digunakan sebagai alternatif untuk menggunakan whatsapp dengan satu nomor.

Selain itu juga memiliki fitur yang tak kalah menariknya yaitu sebagai direct chat. Dengan fitur ini Anda bisa kirim pesan tanpa harus menyimpan nomornya terlebih dahulu. Juga dilengkapi dengan status saver yang bisa disimpan ke galery pada HP Anda.

Untuk selebihnya silahkan Anda coba sendiri dan lihat hasilnya.

8. Spyera

Aplikasi Spyera sama seperti Mobistealth yang merupakan layanan berbayar. Namu kemampuan dari aplikasi ini tidak diragukan lagi dan terdapat banyak fitur karena memang layanan berbayar.

Dengan aplikasi ini bisa untuk menyadap WhatsApp atau menyadap smartphone secara keseluruhan, seperti telepon yang masuk ke target, profil kontak target dan semua yang terdapat di smartphone target.

Anda tertarik menggunakan layanan Spyera? Silahkan kunjungi situs http://spyera.com

9. SpyFone

Aplikasi ini cara kerjanya juga sama, bisa untuk menyadap secara keseluruhan smartphone target dengan cara menginstalkan aplikasi pada smartphone target. Setelah terinstal kita bisa langsung memonitoring HP target untuk melihat WhatsApp, telepon, gmail, sms, contact, dan file yang tersimpan pada HP target.

Ini merupakan aplikasi dengan layanan berbayar, namun kita diberi kesempatan trial untuk mencobanya terlebih dahulu.

Apa Anda penasaran untuk mencobanya? Silahkan kunjungi http://spyfone.com

10. NexSpy

Aplikasi NexSpy cara kerjanya juga hampir sama dengan aplikasi-aplikasi penyadap WhatsApp lainnya yang mengharuskan di instal terlebih dahulu pada HP target, begitu juga dengan aplikasi NexSpy.

NexSpy bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp pada Android, iOS dan komputer. Namun layanan aplikasi ini berbayar. Anda tertarik mencobanya bisa kunjungi situs https://nexspy.com

11. All Tracker Family

Aplikasi yang ini sangat cocok untuk menyadap WhatsApp di lingkungan keluarga, karena setiap mengakses aplikasi sadap WA ini akan pemberitahuan pada HP yang di monitoring oleh aplikasi ini.

Hal itu tentu akan diketahui oleh pengguna HP yang di monitoring, tetapi tidak masalah kalau sebelumnya sudah ada kesepakatan. Selain itu, aplikasi ini juga berfungsi untuk tracking HP yang di monitoring dan bisa mengakses pembicaraan telepon hingga bisa mengakses kamera.

Setelah kita mendapatkan informasi dalam artikel ini, bagaimana cara kita mengetahui WA kita di sadap? Tentu bisa kita ketahui dengan cara membuka apliaksi WhatsApp kita.

Cara Mengetahui Whatsapp Disadap

Dari beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menyadap WA, kita menjadi tahu apakah WA kita disadap? Untuk contoh, apabila WA kita disadap dengan WhatsAp Web sedangkan kita merasa tidak pernah menghubungakan dengan WhatsApp Web bisa kita log out from all device.

Untuk melakukan Log Out From All Device, masuk pada WhatsApp dan ketuk tiga titik untuk masuk ke menu pengaturan dan klik menu whatsapp web.

Jika terdapat informasi Logged In Device berarti HP kita terhubung dengan WhatsApp Web. Untuk menghentikannya cukup klik Log Out From All Device, nanti semua yang terhubung dengan WA kita akan terputus.

Demikian beberapa cara sadap whatsapp dengan beberapa aplikasi, semoga menjadi referensi Anda dan juga bermanfaat untuk kita semua.

Cara Sadap Whatsapp

x